Kamis, 16 Mei 2013

Blogger for Android

Haloo, hari setelah lama ga ngeblog, hari ini saya nyoba niatin lg buat ngeblog lho. Okay, today's special review is Blogger for Android. Sebenernya apps ini udah saya download sejak lama, tapi baru kali ini aja saya gunain, hhaha.




Mmmm, so far tampilannya bagus, warnanya klop di mata saya, pokoknya nyaman deh buat ngeblog. Berikut adalah screenshot untuk menu post yang secara apik menampilkan post-post saya baik yang sudah dirilis ataupun masih draft.

Hmmm, ternyata kalau menggunakan Blogger for Android, kita ga bisa untuk ngepost gambar di tengah-tengah post kita, jadi gambar akan selalu terpasang di ahir post. Repot juga sih. Lalu jika kita melihat post yang telah kita publish sebelumnya, maka kita akan melihatnya sebagai tag-tag html, berbeda dengan post yang memang kita buat dari apps ini.
Mungkin apps ini cocok untuk kalian-kalian yang hobby untuk share gambar dari gadget kalian melalui fasilitas share. Mungkin sekian dulu reviewnya, nanti saya akan review apps lainnya, see ya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar