Jumat, 30 November 2012

Rowi for Windows 8


Kemarin-kemarin kita udah bahas app blogg for Windows 8. Sekarang kita akan merambah ke app yang berhubungan dengan social media. Saya yakin banget deh temen-temen pada punya twitter. Mini blog ini bias jadi media komunikasi dengan sesama atau dengan public figure dan pihak-pihak yang menarik interest kita. Kenal kan sama ubersocial? Sama Seesmic? Nah di Windows 8 pun ada app untuk menggunakan twitter, sebut saja ada MetroTwit, Tweetro, dan yang akan kita bahas sekarang yaitu Rowi. Temen-temen dapat mendownload app ini di Windows Store secara gratis, dan berikut adalah screenshot dari tampilan Rovi
Yup, itu dia Rowi, sebuah third party app untuk media social twitter. Untuk navigasinya saya rasa tidak ada masalah. Fitur auto refresh yang bisa kita atur intervalnya jadi kelebihan tersendiri menurut saya, karena bisa diatur sesuai koneksi kita, dan kalau ada tweet atau mention baru akan langsung menampilkan notification. Warnanya yang gelap bikin betah liat timeline dan ga bikin mata lelah. Tapi saya masih belum tau gimana caranya untuk melihat / browse tweet milik sebuah user =_=
So far ga ada masalah yang berarti dalam menggunakan Rowi, and I recommended this app to you guys :)

5 komentar:

  1. Kalo timelinenya ga muncul gimana ya? Pas buka Rowi selalu ada "Unable to load tweet from twitter. Try again later.". Itu kenapa ya? Tolong sarannya dong mas mas.

    BalasHapus
  2. coba di install ulang dlu mas rowi-nya, setelah install ulang rowi ga ada problem kok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. rowi ane we can't connect to serve? padahal apps lain lancar jaya , udah ane reinstall tetap aja gak mau connet? ada solusinya

      Hapus
    2. wah, ane kurang tau gan kalo gitu, tunggu update aja gan, siapa tau memang bug darisananya. thanks

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus