Senin, 12 Agustus 2013

Review Blastron on Android

Selamat malam guys. Hari ini masih liburan nih, emang asik untuk diisi dengan maen game di handheld android kalian. Oke, here we go, malem ini ada 1 game seru yang bisa kalian mainkan dan dapatkan secara gratis dari Play Store. Namanya adalah Blastron.
Masih ingat dengan serial game Worms? Worms merupakan game turn-based shooting gitu antara cacing-cacing dengan beragam senjata, mulai dari Rocket Launcher, Granade, dan lain-lain. Nah Blastron mirip-mirip nih sama game ini, kita akan bermain sebagai sebuah robot yang akan saling menghancurkan satu sama lain, BOOOM!



Game ini membutuhkan koneksi internet untuk dapat dimainkan. Kalian dapat bermain dalam mode Campaign dan Multiplayer yakni Deathmatch dan Team Battle. Layaknya game online lain, kalian terkadang perlu untuk menunggu beberapa menit hingga mendapatkan tiket untuk bermain mode Campaign kembali. Bermain mode campaign akan me-unlock part untuk digunakan di robot kalian.
Kalian dapat melakukan penggantian part robot kalian lho, serta upgrade part. Part sendiri dibagi menjadi 3 bagian, yaitu head, torso, dan leg. Selain itu, kalian dapat me-resupply senjata-senjata kalian. Semakin tinggi level kalian maka senjata kalian akan semakin hebat dan semakin mematikan.
Mari kita lihat beberapa screenshotnya~





Nah ini video trailer gameplaynya~



Selamat bermain dan selamat berlibur :D
@csrfirdaus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar